Inilah 44 fakta tentang anjing!


Inilah 44 fakta tentang anjing!


"Anjing bukan seluruh hidup kita, tetapi mereka membuat hidup kita utuh." -Roger Caras

Anjing telah disebut 'sahabat pria' selama ribuan tahun. Anjing yang setia, dapat diandalkan, suka bersenang-senang, dan melindungi, menjadi lebih dari sekadar sahabat sejati, tetapi bagian dari keluarga. Anjing ditemukan di seluruh dunia, membawa sukacita dan humor ke dunia manusia mereka. Berikut 44 fakta  tentang   Anjing:


44. Mengendarai Shotgun

Biasanya dibutuhkan 18 bulan untuk melatih anjing pemandu sejak lahir. Anjing pemandu dilatih untuk menilai lingkungan, kondisi lalu lintas, dan elemen lainnya untuk memastikan manusia dapat bergerak dengan aman. Anjing pemandu telah dihormati dengan penghargaan internasional.

Flickr

43. Kreativitas Anjing

Singkatnya Tillamook Cheddar atau Tillie, adalah seekor anjing yang melukis. Dia memiliki lebih dari 17 pameran, termasuk seni yang ditampilkan di Milan, Brussels, dan Amsterdam.
Shutterstock


42. Ini Hidup

Orang-orang dibayar untuk mengumpulkan kotoran anjing di Victoria London. Itu digunakan untuk kulit tan.
Pixabay


41. Tak tahu malu

Anjing tidak merasa bersalah. Namun, mereka patuh, dan mungkin terlihat malu ketika dihadapkan dengan 'Alpha.'


40. Trust The Hound

Seekor anjing dapat mengetahui apakah seseorang tidak dapat dipercaya. Bahkan, seekor anjing akan berhenti mendengarkan seseorang jika mereka tidak dapat diandalkan.

39. Layanan Pos Blues

Pengangkut surat dengan USPS melaporkan sekitar 6.000 serangan anjing setiap tahun.



38. Jalan Yang Mana

Seekor anjing akan mengibaskan ekornya ke kanan ketika mereka merasa bahagia, tetapi ke kiri ketika mereka takut atau cemas.



37. Smarty Pants

Anjing rata-rata sama pintarnya dengan anak berusia dua tahun.

36. Tidak dapat tenggelam

Dari 12 anjing di atas Titanic yang bernasib sial, 3 berhasil bertahan.



35. Apa Untuk Makan Malam

Di Swiss, sangat sah bagi orang untuk mengonsumsi daging anjing dan kucing sebagai makanan. Di Cina, 30.000 anjing disembelih untuk diambil daging dan bulunya setiap hari.

34. Pembalap Cepat

Greyhound adalah ras anjing tercepat, mampu berlari hingga 44 mil per jam! Nama Greyhound berasal dari Jerman, yang berarti anjing tua atau kuno, bukan warna abu-abu.



33. What's In A Name

Corgi berasal dari bahasa Welsh, yang berarti 'anjing kerdil.' Sekelompok anjing pug disebut 'gerutu.' Banyak cinta datang dari paket terkecil!



32. Bibit Tertua Dunia

Saluki adalah jenis anjing tertua di dunia. Mereka berasal di Mesir sekitar 329 SM.



31. Fakta Anjing Sedih

Seekor anjing hidup rata-rata 10 hingga 14 tahun. Namun, ras yang lebih kecil biasanya hidup lebih lama daripada ras anjing yang lebih besar. Seekor anjing yang telah dimandikan atau disterilkan hidup lebih lama dari anjing yang belum diperbaiki.



30. Naluri Untuk Kelucuan

Anjing tidak hanya meringkuk agar terlihat lucu, itu sebenarnya berkat naluri untuk melindungi organ mereka dan menjaga diri mereka tetap hangat saat tidur. Para ahli juga menemukan - atau setidaknya percaya bahwa - apa yang diimpikan anjing. Jawabannya, tampaknya, adalah Anda: anjing bermimpi tentang pemiliknya.

29. Meringkuk

Di Tiongkok kuno, orang-orang menaruh anjing di lengan baju agar tetap hangat.

Hal Terindah yang Pernah Dikatakan Anak atau Dilakukan Fakta

28. Seperti Sidik Jari Basah

Tidak ada dua anjing yang memiliki cetakan hidung yang sama persis, karena setiap hidung sama uniknya dengan sidik jari manusia. Selain itu, anjing memiliki hidung basah untuk menyerap bahan kimia dengan aroma lebih baik.

27. Aroma Anda

Meninggalkan sehelai pakaian di belakang dengan seekor anjing, yang berbau seperti pemiliknya, akan membuat kecemasan perpisahan seminimal mungkin.



26. Yodel Over Barks

Basenji adalah satu-satunya jenis anjing peliharaan yang tidak menggonggong sebagai bentuk utama vokalisasi. Trah ini lebih suka melolong atau bernyanyi dan dapat bernyanyi seperti tidak ada bisnis.

25. Kotoran dengan Tujuan

Anjing lebih suka membiarkan kotorannya sejajar dengan medan magnet Bumi. Mungkin itu mengoptimalkan sifat pemupukan?



24. Satu Langkah Untuk Jenis Anjing

Laika, seekor anjing Rusia, adalah hewan pertama di luar angkasa. Dia melakukan perjalanan keliling planet Bumi di pesawat ruang angkasa Soviet Sputnik 2 pada tahun 1957. Dia dikatakan telah mati tanpa rasa sakit di orbit sekitar seminggu setelah peluncuran.

23. Best Wing Man Ever

Jika seorang pria ingin membuat skor kencan, ia harus membawa seekor anjing bersamanya. Pria yang memiliki anjing bersama mereka 3 kali lebih mungkin mendapatkan nomor telepon wanita.



22. Lebih Banyak Cakar Untuk Mencintai

Lundehund Norwegia adalah satu-satunya anjing yang memiliki enam jari pada setiap kakinya.



21. Tidak Berwarna Buta

Anjing tidak hanya bisa melihat nuansa hitam dan putih, tetapi juga bisa melihat nuansa biru dan kuning. Anjing tidak bisa melihat warna merah.



20. Visi Trifecta

Anjing memiliki tiga kelopak mata yang berbeda. Penutup ketiga, disebut 'haw' khusus dibuat untuk

19. Dengan Lompatan Dan Batas

Ketika anak anjing lahir, ia buta, tuli, dan ompong. Anak anjing tumbuh hingga setengah dari berat badan orang dewasa mereka dalam empat sampai lima bulan pertama kehidupan. Setelah itu, perlu satu tahun atau lebih bagi anak-anak anjing untuk berkembang sepenuhnya menjadi tubuh dewasa mereka.



18. Putar Siklus

Ketika anjing berlarian dalam lingkaran sebelum duduk, itu adalah cara untuk merasa nyaman. Itu adalah sifat bersarang yang diturunkan dari leluhur mereka.

17. Percaya padaku

Bill Irwin berhasil melakukan perjalanan melalui Appalachian Trail, lebih dari 2.100 mil. Ini semua berkat temannya Orient, anjing penglihatan Bill. Orient, seorang gembala Jerman yang bisa dipercaya, membuat Bill menjadi orang tunanetra pertama yang melakukan perjalanan.



16. Dibuat Untuk Ini

Berkat mantel tahan air dan kaki berselaput mereka, Newfoundlands adalah salah satu ras anjing berenang terkuat.

15. What The Funk

Kaki anjing terkadang berbau agak funky, karena mereka memiliki kelenjar keringat di kaki mereka.



14. Word Smart Dogs

Kebanyakan anjing mampu mengingat lebih dari 150 perintah. Bahkan, ada collie perbatasan dengan nama Chaser yang tahu hingga 1.022 kata.

13. Tebak Siapa

Nama anjing di kotak Jacks Cracker adalah Bingo.



12. Latih Komuter

Anjing-anjing liar di Moskow telah belajar cara naik kereta bawah tanah untuk berkeliling.



11. War Dogs

Anjing mengenakan kerah berduri untuk melindungi mereka dari serangan serigala di Yunani kuno. Mastiff mengenakan baju besi dan dikirim untuk bertempur di Roma kuno.



10. Perhatikan Badgers

Daschshund awalnya dibiakkan untuk melawan musang.



9. Inspirasi Hollywood

Sunnee, anjing keluarga Walt Disney, adalah inspirasi untuk film animasi 'Lady and the Tramp.'



 8. Bahaya Diet

Anjing dapat menderita gagal ginjal karena mengonsumsi anggur atau kismis. Cokelat, bawang bombai, kacang macadamia, dan kafein juga bisa berbahaya bagi gigi taring. Biji apel dan pir juga bisa mematikan, karena mengandung arsenik.

7. Kisah Sedih

Ungkapan yang sering digunakan adalah "Kucing dan anjing hujan", berawal di Inggris abad ke-17. Ketika ada badai besar, hewan-hewan mati akan tersapu ke jalan-jalan. Ini membuatnya tampak seperti memang hujan kucing dan anjing.



6. Kekasih Anjing

Kublai Khan dikreditkan dengan memiliki sebagian besar anjing yang dimiliki. Dia memiliki 5.000 Mastiff!

5. Hukum Aneh

Di Ventura County, California, kucing dan anjing tidak diizinkan memiliki hubungan duniawi ... kecuali mereka memiliki izin.



4. Untuk Hubungan Platonis Kuno

Ada lukisan gua di Spanyol bertanggal sekitar 10.000 SM. menampilkan beberapa gambar anjing Eropa yang paling awal. Jenis anjing yang dapat diidentifikasi pertama kali muncul sekitar 9000 SM. Secara global, anjing telah hidup dengan manusia selama lebih dari 14.000 tahun.



3. Cium Perasaan Anda

Anjing Anda dapat menangkap perubahan aroma Anda, yang dapat membantu mereka menentukan perubahan suasana hati Anda. Anjing dapat mencium bau keringat Anda ketika Anda menjadi gugup dan dapat mengetahui apakah Anda sakit karena perubahan aroma yang disebabkan oleh penyakit tersebut.



2. Zorba Yang Hebat

Zorba adalah mastiff bahasa Inggris. Dia adalah anjing terbesar yang pernah didokumentasikan, berukuran 8 kaki 3 inci dari ujung ke ujung, dan beratnya 343 pound!

1. Menciummu Kemudian

Seekor anjing memiliki indera penciuman yang 10.000 kali lebih kuat dari manusia. Anjing pelacak bisa mendapatkan aroma yang lebih dari 300 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 44 fakta tentang anjing!"

Posting Komentar