48 Fakta Binatang Liar?


48 Fakta Binatang Liar?



"Aku tidak takut kehilangan nyawaku - jika aku harus menyelamatkan koala atau buaya atau kangguru atau ular, sobat, aku akan menyelamatkannya." - Steve Irwin

Kerajaan binatang adalah tempat yang aneh dan aneh. Berikut ini beberapa fakta hewan yang mungkin belum Anda ketahui!

48. Ninja Cat

Meskipun jarang terlihat, kucing hutan adalah kucing liar paling umum di Amerika Utara.

47. Bisakah Ia Bernafas Melalui Telinga?

Lidah bunglon bisa sepanjang tubuhnya. Saat bunglon bersiap untuk menyerang, mereka mengerutkan otot-otot di lidah mereka, seperti halnya seseorang menarik kembali tali busur. Mereka kemudian menembak lidah mereka seperti meriam untuk menjerat mangsanya.

Lidah Rhampholeon spinosus, bunglon yang terancam punah dari Tanzania, dapat menghasilkan akselerasi puncak yang 264 kali lebih besar daripada akselerasi karena gravitasi. Jika itu mobil, lidahnya bisa berakselerasi dari 0 hingga 60 mil (97 kilometer) per jam dalam 1/100 detik.

46. ​​Lisensi untuk Krill

Lidah paus biru memiliki berat seperti gajah dewasa. Paus biru adalah hewan terbesar yang pernah hidup di bumi, dan mereka memberi makan hampir seluruhnya pada beberapa kehidupan laut terkecil - hewan kecil seperti udang yang disebut krill.

45. Trik Pesta Berdarah Besar

Hiu putih besar dapat mendeteksi setetes darah hanya dalam dua puluh lima galon air dan dapat merasakan sejumlah kecil darah hingga tiga mil jauhnya.

44. Effin 'Flies

Houseflies bersenandung di kunci F.

43. Sedikit Panjang di Gigi

Gigi berang-berang tidak pernah berhenti tumbuh. Karena itulah ia terus mengunyah batang dan ranting pohon: untuk mencegahnya terlalu lama.

42. Shell Game

Tiram dapat mengubah jenis kelamin beberapa kali sepanjang umurnya. Itu benar, mereka telah berubah gender selama ribuan tahun.

41. Bersandar Di

Clownfish semuanya dilahirkan jantan dan akan mengubah jenis kelaminnya menjadi betina yang dominan.



40. Bangun dan Lompat

Seekor kutu dapat melompat sejauh 100 kali panjang tubuhnya.



39. Pembuat kebisingan

Tukang perahu air dapat membuat suara yang mencapai 105 desibel (kira-kira sama dengan mesin pemotong rumput) dengan menggosok penisnya ke perutnya. Ini membuat tukang perahu air hewan paling keras relatif terhadap ukuran tubuhnya.

38. Bisnis Kera

Hewan darat paling keras di darat (tidak berhubungan dengan apa pun) adalah monyet howler yang dapat didengar hingga tiga mil jauhnya. Mereka melolong kebanyakan untuk memperingatkan monyet lain bahwa ini adalah wilayah mereka dan untuk membiarkan orang lain dalam kelompok mereka tahu di mana mereka berada.

37. Monyet Favorit Trump

Meskipun keras, monyet howler tidak berbahaya dan cara mereka berurusan dengan manusia yang tidak mereka inginkan di dekat mereka adalah dengan mengencingi mereka dengan polos.

36. Ratapan Paus

Mamalia paling keras, periode, adalah paus biru yang dapat menghasilkan pulsa frekuensi rendah yang didengar dari jarak lebih dari 500 mil.

35. Cakar! Cakar!

Makhluk hidup paling keras yang dikenal (bukan mamalia) adalah udang yang mematahkan, yang memiliki cakar khusus yang dapat menembakkan jet air super panas hingga 62 mil per jam dan meledak pada 200 desibel untuk setrum atau bahkan membunuh mangsanya.



34. Kebutuhan akan Kecepatan

Cheetah dapat bergerak dari nol hingga 60 mil per jam dalam tiga detik, yang persis sama dengan Corvette. Kecuali saat Anda mengendarai seekor cheetah, Anda tidak terlihat seperti douchebag.

33. Yang Bisa Dia Pikirkan hanyalah Omelet

Penguin kaisar jantan akan berdiri di Antartika dingin, merawat telur tanpa makan hingga dua bulan sementara betina pergi untuk memberi makan.



32. Menunggu Gilirannya

Ketika wanita itu kembali, dia akan memiliki perut penuh makanan yang dia keluarkan untuk cewek mereka yang baru menetas dan kemudian giliran laki-laki untuk pergi dan makan.

31. My Little Sea Pony

Kuda laut adalah monogami dan pasangan seumur hidup, mungkin karena kuda laut belum menemukan Tinder.

30. Tn. Bu

Juga, kuda laut adalah satu-satunya hewan di bumi di mana jantan adalah orang yang hamil. Kami ingin berpikir bahwa itu karena laki-laki kuda laut sangat tidak bertanggung jawab sehingga alam datang dengan cara untuk memastikan mereka merawat anak-anak mereka.



29. Terpolarisasi

Seekor beruang kutub memiliki kulit hitam di bawah semua bulu putih itu. Bulu putih akan menyatu dengan salju dan es. Kulit hitam terendam sinar matahari yang menghangatkan.

28. Akan Membuat Anda Berkeringat

Kuda nil mengeluarkan zat berminyak merah dari kulit mereka yang bertindak sebagai tabir surya, pelembab, dan perlindungan terhadap kuman.



27. Upaya Tim

Manusia Portugis-O-War sebenarnya bukan organisme tunggal, tetapi kolektif dari empat organisme yang bekerja bersama untuk mengapung, menyengat, makan, mencerna, dan mereproduksi.

26. Berlebihan

Katak panah racun emas 2-inci berisi racun yang cukup untuk membunuh 10 pria dewasa. Katak itu makan lalat, jangkrik, semut, dan rayap, jadi mengapa begitu banyak racun ?! Mengapa? Alam itu aneh.

25. Yang Jijik

Belut listrik dapat menghantarkan hingga 600 volt listrik, yang lima kali lebih kuat dari stopkontak dinding standar Amerika, jadi masuk akal untuk tidak menjilat lidah Anda.



24. Jangan repot-repot Berlari

Beruang grizzly dapat berlari dengan kecepatan hingga 30 mil per jam. Sebagai perbandingan, Usain Bolt memiliki kecepatan 27,8 mph selama sprint 100 meter. Singkat cerita, jika beruang ingin Anda mati, Anda sudah mati.



23. The Century Club

Kura-kura Galapagos dapat hidup lama, dengan rentang hidup rata-rata lebih dari satu abad. Kura-kura tertua yang diketahui berumur 152 tahun. Namanya adalah George Lonesome. Mereka berusaha membuatnya berkembang biak. Dia menolak. Dia tidak hanya di atas bukit. Dia melewati punuk.

22. Ular ADALAH Pesawat

Ular terbang dapat meluncur di udara untuk jarak hingga 330 kaki dan bahkan dapat berbelok. Ya. Karena ular tidak cukup buruk. Sekarang mereka bisa terbang? Persetan dengan sifatmu. Dasar.



21. Bunch Hardy

Kalajengking sangat ulet, mampu hidup dengan serangga tunggal per tahun. Para ilmuwan bahkan membekukan kalajengking dalam semalam, dan begitu dicairkan, mereka berjalan pergi seolah tidak terjadi apa-apa.



20. Dikelilingi bambu

Panda dewasa menghabiskan 12 jam sehari untuk makan dan mengkonsumsi 28 pon bambu setiap hari. Tidak mengherankan, seekor panda juga buang air besar lebih dari empat puluh kali sehari. Di suatu tempat, sekarang, seekor panda buang air besar.

19. Anty Maim

Trenggiling makan 35.000 semut sehari. Kotor.

18. Di mana Daging Sapi?

Kelelawar vampir memakan sepenuhnya darah dan koloni 100 kelelawar akan meminum darah senilai 25 ekor sapi per tahun.



17. A Sloth Mengumpulkan Semua Lumut

Seekor sloth tiga jari akan tidur hingga 20 jam sehari dan sangat menetap sehingga alga tumbuh di punggungnya.

16. Tingkat Kesadaran: Kambing

Kambing dan domba memiliki pupil persegi yang memungkinkan mereka melihat 360 derajat di sekitar mereka. Semakin baik melihat orang Skotlandia datang.



15. Saya Percaya Saya Bisa Terbang

Ikan terbang dapat mencapai kecepatan hingga 37 mph dan, begitu mereka melanggar air, dapat meluncur 655 kaki, yang lebih dari dua kali panjang lapangan sepak bola.



14. Toko Tubuh

Ketika tarantula berganti kulit, mereka juga dapat menggantikan organ internal termasuk lapisan perut, alat kelamin wanita, dan bahkan menumbuhkan anggota badan baru. Tepat ketika Anda berpikir laba-laba tidak bisa lebih menakutkan.

13. Ini Rumit

Setelah kawin, tarantula jantan akan lari dari betina karena jika ia bertahan, ia akan memakannya. Tuhan melarang jika dia tidak setidaknya mengirim teks nanti.

12. Pantat Keluar!

Sebagai mekanisme pertahanan, teripang akan mengeluarkan organ dalam mereka melalui anus mereka.



11. Menatap Kita

Dengan panjang 18 kaki, king cobra adalah ular berbisa terbesar di dunia dan dapat mengangkat dirinya sendiri hingga 6 kaki dari tanah, cukup untuk menjulang di atas kebanyakan manusia.



10. Meterai Persetujuan

Selama musim kawin, anjing laut gajah jantan yang dominan dapat mengumpulkan harem hingga lima puluh betina.



9. Jangan Meninggalkan Partai

Coelacanth adalah ikan prasejarah yang diperkirakan telah punah 65 juta tahun yang lalu tetapi ditemukan kembali pada tahun 1938. Dipercaya bahwa mereka mewakili langkah awal dalam evolusi ikan menjadi hewan berkaki empat.



8. Kepala Gendut

Otak coelacanth hanya menempati 1,5% dari rongga kranialnya. Sisanya dipenuhi lemak.



7. Waspadai Early Bird

Burung hantu bersalju akan memakan hingga 1.600 lemming setahun. Itu tiga sampai lima setiap hari. Antara "dimakan burung hantu" dan "melompat dari tebing" lemmings tampaknya tidak memiliki banyak pilihan kehidupan yang hebat.



6. Ballers

Ketika kawin anacondas, pejantan yang bersaing dapat berkumpul di sekitar betina dalam massa yang menggeliat yang disebut bola pembiakan. Bola bisa bertahan hingga empat minggu dan selama waktu itu betina dapat berkembang biak dengan beberapa jantan.

5. Bee Story

Ketika lebah ratu mati, para pekerja akan menciptakan ratu baru dengan memberi makan royal jelly-nya.



4. Hidup Lebih Baik melalui Kimia

Lebah ratu dapat mengatur aktivitas sarang lebah dengan melepaskan bahan kimia ke udara untuk memodifikasi perilaku lebah lainnya. Bahan kimia. Lagu-lagu hit. Kentang, potahto.

3. Cumi untuk Makan Malam

Cumi-cumi raksasa terbesar yang pernah tercatat adalah 59 kaki, beratnya hampir satu ton, dan memiliki mata sebesar bola pantai.



2. Berlayar

Ikan layar adalah ikan tercepat di lautan dan dapat melompat keluar dari laut dengan kecepatan hingga 68 mil per jam.



1. Itu One Horny Fish (Bukan Ikan)

Narwhal memiliki dua gigi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "48 Fakta Binatang Liar?"

Posting Komentar