Xbox Series X NEW GAME MICROSOFT?

Xbox Series X: semua berita tentang konsol game Microsoft generasi berikutnya


Xbox generasi berikutnya akan datang musim liburan 2020


Kami sudah tahu tentang Microsoft next-gen Xbox untuk beberapa waktu sekarang. Perusahaan meluncurkan nama kode resmi, Scarlett, kembali pada E3 2019, bersama dengan beberapa spesifikasi kunci. Dan kepala Xbox, Phil Spencer, telah jauh lebih terang-terangan tentang generasi konsol yang akan datang ini, untuk mempromosikan semangat transparansi dengan penggemar untuk melawan pendekatan Sony yang lebih tertutup dengan PlayStation 5.



Tetapi pada Game Awards pada bulan Desember, Microsoft melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga: itu memamerkan konsol barunya, hampir setahun sebelum peluncuran yang direncanakan dan beberapa bulan sebelum E3 tahun depan, ketika kita mungkin akan melihatnya untuk pertama kalinya di orang.



Xbox Series X, demikian sebutannya, adalah konsol Microsoft generasi berikutnya, dan sudah menjadi perdebatan yang menginspirasi tentang seberapa banyak hibrida konsol-PC dan seberapa besar lompatan kinerja yang akan diberikannya, serta beberapa meme lucu tentang desainnya yang kuning. Di bawah ini, Anda dapat menemukan semua berita tentang Xbox Series X saat kami membahas konsol baru Microsoft menjelang peluncuran yang dijadwalkan pada akhir 2020.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xbox Series X NEW GAME MICROSOFT?"

Posting Komentar