Windows 7 End Of Life / Windows 7 Berakhir Digunakan/: Semuanya Tentang Microsoft Windows 7 EOS

Windows 7 End Of Life / Windows 7 Berakhir Digunakan/: Semuanya Tentang Microsoft Windows 7 EOS.


Anda pasti sudah membaca banyak artikel tentang Windows 7 End of Life atau Windows 7 (EOS ) End of Support. Namun, kami di sini dengan pertanyaan yang paling dicari terkait dengan topik yang akan muncul di sekitar Windows 7 End of Life untuk Anda. Artikel ini akan membahas topik-topik berikut secara rinci.

  1. Apa itu Windows 7 End of Life &  Kapan Muncul ?
  2. Apakah Windows 7 End of Life berlaku untuk semua versi?
  3. Bisakah saya tetap menggunakan Windows 7 jika saya suka?
  4. Apa arti Windows 7 End of Life bagi keamanan saya?
  5. Apakah saya dapat menginstal dan mengaktifkan Windows 7 di masa depan?
  6. Apakah ada yang masih menggunakan Windows 7?
  7. Bagaimana dengan Internet Explorer?
  8. Bagaimana cara saya bermigrasi dari Windows 7 ke Windows 10?
  9. Spesifikasi apa yang harus sistem saya perlukan untuk menginstal Windows 10?

Apa itu Windows 7 End of Life & Kapan ?

Microsoft menarik steker pada sistem operasi yang Windows 7 pada Januari 2020 dikenal sebagai Windows 7 End of Life. Ada jutaan Windows 7 , pengunanya  masih bertahan, mengklaim tidak pernah bisa melanjutkan, tetapi Windows 10 berubah pikiran dengan cepat. Mari kita rayakan kehidupan perangkat lunak yang bagus ini dan mulai maju terus dengan apa yang berikutnya, Windows 10! Karena masih ada beberapa bulan dukungan yang tersisa, masih ada waktu untuk menyelidiki opsi yang layak seperti pembaruan, peningkatan atau perubahan lain pada perangkat lunak Anda saat ini. Kami akan membahas kiat, informasi, dan berbagi gagasan umum tentang cara membantu Anda bertransisi ke kehidupan pasca-Windows 7 Anda semulus mungkin.

Apakah Windows 7 End of Life berlaku untuk semua versi?

'Akhir kehidupan' berarti bahwa, kecuali jika Anda membeli ekstensi Windows 7, pada Januari 2020, Microsoft akan menghentikan semua dukungan (termasuk dukungan berbayar) dan semua pembaruan (termasuk pembaruan keamanan) untuk Windows 7 perangkat lunak. Tidak ada lagi dukungan, tidak ada lagi pembaruan, tidak ada lagi apa pun. Ini termasuk semua versi Windows 7.

Bisakah saya tetap menggunakan Windows 7 jika saya suka? Windows 7 End of Life

Anda mungkin bertanya-tanya tentang ekstensi dukungan Windows 7 yang bagus yang disebutkan di atas. Microsoft akan menawarkan opsi untuk membeli ke dalam program "Extended Security Update (ESU)" / Perkembangan  Keamanan  yang updated, yang berfungsi sebagai pilihan terakhir bagi pelanggan yang sangat membutuhkan untuk menjalankan produk-produk Microsoft yang lama melewati dukungan Windows 8. Ini mencakup pembaruan keamanan 'Penting' dan / atau 'Penting' untuk maksimal tiga tahun setelah Produk Akhir dari Dukungan Perpanjangan lagi. Sekadar pengingat, akhir tanggal dukungan adalah Januari 2020! Pengingat yang berulang mungkin menjengkelkan, tetapi ini adalah tanggal penting untuk diingat.

Apa arti Windows 7 End of Life bagi keamanan saya?

Bisakah kita masih menggunakan OS Windows 7 setelah Januari 2020? Ya, Anda masih dapat menggunakan sistem operasi. Namun, menjalankan sistem operasi setelah tanggal Berakhirnya Dukungan berisiko. Anda menghadapi kemungkinan terbebani dengan tugas-tugas mengamankan semua data Anda dan privasi perusahaan Anda. Menjalankan pada OS seperti setelah akhir tanggal dukungan seperti berenang di laut lepas ,  yang penuh dengan hiu tanpa penjaga pantai. Tanda peringatan besar berwarna merah di pantai yang bertuliskan, “Berenang dengan Risiko Anda Sendiri!” Berarti “Gunakan OS lama dengan Risiko Anda Sendiri!” Microsoft memberi Anda semua pengingat besar bahwa Anda hanya aman menggunakan Windows 7 sampai sesuatu yang drastis terjadi. Jika Anda mengalami masalah seperti virus, malware, kegagalan perangkat lunak, dan hal lainnya, Anda harus mengatasi semua masalah ini sendirian. Pikirkan Anda atau TI Anda dapat menangani masalah seperti itu tanpa dukungan atau pembaruan keamanan?

Windows 7 end of life

Juga, beri tahu bahwa Microsoft telah menyatakan: “ESU hanya akan didistribusikan jika dan ketika tersedia. ESU tidak menyertakan fitur baru, pembaruan non-keamanan yang diminta pelanggan, atau permintaan perubahan desain. ”Ini kedengarannya seperti Microsoft tidak benar-benar menjamin Anda perpanjangan dan bahkan jika Anda atau perusahaan Anda memang mengamankan ekstensi, masih terlalu banyak masalah terbuka untuk dipertimbangkan terkait sistem operasi Windows 7 Anda. Hanya saja tidak sebanding dengan risikonya.

Apakah saya dapat menginstal dan mengaktifkan Windows 7 di masa depan?

Kami memahami semua penggemar Windows 7 ,  yang mungkin ingin terus menggunakan OS ini di komputer yang mengajukan pertanyaan, apakah kami dapat menginstal dan mengaktifkan Windows 7 setelah dukungan Windows 7 End of Life? Jika Anda dapat melacak perangkat lunak, Anda masih dapat menginstal dan mengaktifkan sistem operasi. Ingat, Windows 7 akan beroperasi persis seperti saat ini beroperasi hari ini - dan hal yang sama berlaku untuk besok, minggu depan, bulan depan, dan bahkan setelah tanggal dukungan 'End of Life'.

Microsoft tidak akan mendukung atau memperbarui atau bahkan pertanyaan lapangan tentang sistem operasi, yang berarti ada tidak terhindarkan mengalami masalah keamanan di jalan, belum lagi masalah ketidakcocokan, keandalan, dan stabilitas. Akhirnya, bahkan pengembang pihak ketiga akan menjadi lelah dan berhenti mendukung dan / atau merancang
sumber:;windows 7 :end of life

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windows 7 End Of Life / Windows 7 Berakhir Digunakan/: Semuanya Tentang Microsoft Windows 7 EOS"

Posting Komentar