Windows 7 Berakhir 2020, segera Update ke Windows 10

MicrosoftIndonesia-Hallo sobat para pecinta Windows khususnya Windows7. Windows ini banyak dipakai dan digemari walaupun sudah muncul Windows 8 dan 10. Karena Windows 7 mudah digunakan dan memiliki tampilan yang lebih simpel dibandingkan windows 8 dan 10. Namun kabarnya Windows 7 berakhir tahun ini, sehingga tidak ada pembaruan lagi.

Windows 7 dan Microsoft 365


Microsoft 365 diatur oleh "Modern Lifecycle Policy" yang mengharuskan pelanggan untuk tetap terkini sesuai dengan persyaratan servis dan sistem untuk produk atau layanan termasuk menggunakan Microsoft 365 pada sistem operasi Windows yang saat ini mendukung.

Apa yang Terjadi Apabila Windows 7 Berakhir?

Menggunakan Microsoft 365 pada Sistem Operasi yang lebih lama dan tidak didukung dapat menyebabkan masalah kinerja dan keandalan seiring berjalannya waktu. Sebagai pelanggan Office 365 yang berharga, pihak Microsoft ingin terus memberikan pengalaman Office 365 yang stabil. Oleh karena itu, Apabila Anda menggunakan Microsoft 365 di komputer dengan Windows 7, Sebaiknya Anda pindah ke Windows 10. Kenapa harus pindah ke Windows 10?.

Karena dukungan Windows 7 berakhir pada 14 Januari 2020. Meskipun Windows 7 tidak lagi mendukung pembaruan, Namun kalian tidak perlu khawatir, karena pihak Microsoft telah memutuskan untuk terus memberikan pembaruan keamanan untuk Microsoft 365 selama 3 tahun ke depan, hingga Januari 2023. Pihak Microsoft melakukan hal ini untuk memberi Anda waktu tambahan untuk melakukan transisi dari menjalankan Microsoft 365 pada perangkat yang menggunkan Windows 7 sebagai Sistem Operasinya. Tetapi, selama waktu itu, apabila perangkat computer kalian masih menggunakan Windows 7, Microsoft 365 tidak akan menerima pembaruan fitur lagi.

Setelah Anda pindah ke sistem operasi Windows yang didukung, semua fitur Microsoft 365 dan pembaruan keamanan akan dilanjutkan seperti biasa. Saat ini, Anda dapat menjalankan pembaruan Office untuk memastikan Anda memiliki versi terbaru



Sumber: support.office.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Windows 7 Berakhir 2020, segera Update ke Windows 10"

Posting Komentar