JANGAN COBA COBA BERKUNJUNG 5 PULAU TERLARANG DI BUMI INI



JANGAN COBA COBA BERKUNJUNG 5 PULAU TERLARANG DI BUMI INI.


Ada 5   tempat terlarang untuk  Di kunjungi ,Menakutkan,  dan  angker Di Dunia, karena beberapa alas an seprti: mengandung zat beracun, memiliki kisah horror yang mengerikan atau adanya keberadaan predator yang mengancam hidup mereka. Silahkan baca terus:

  1. Pulau Heard  Di  Australia.Pulau Heard Australia di bentengi 2 gunung berapi aktif. Pulau ini sebenarnya termasuk wilayah antara Madagascar and Antarctica, termasuk negara  Australia. Anehnya Pulau Heard selalu dikelilingi salju sepanjang tahun, salju terus ada begitu lho.  Hidup banyak binatang, namun yang terkenal hanya burung dan 4 jenis Penguin . Untuk menjaga satwa langka ini, setiap pengunjung dilarang masuk kecuali dapat ijin dari Pemerintah.

  2. Bikini, Republik Kepulauan Marshal
    Meski dinamakan pulau bikini, bukan berarti pulau ini layak dikunjungi wisatawan. Pulau karang yang terletak di kawasan Mikronesia, Republik kepulauan Marshal ini dulunya pernah menjadi tempat percobaan nuklir.
    Sebuah operasi pertama dilaksanakan tahun 1946 yang dinamakan operasi Crossroad. Operasi ini menghasilkan beberapa ledakan nuklir yang memiliki tingkat radiasi cukup tinggi. Disusul dengan operasi kedua yaitu Castle Bravo yang menghasilkan ledakan nuklir paling besar yang pernah dilakukan Amerika Serikat. Akibatnya radiasi dari ledakan ini menyebar ke luar titik aman pulau bikini dan membuat 23 pelaut terkena radiasinya.
    Pada tahun 1986, pemerintah setempat menyatakan pulau ini sudah layak dihuni kembali. Namun ternyata masih ditemukan seorang penduduk lokal yang terkena dampak radiasi hampir 90% di tubuhnya. Alhasil, penduduk disini banyak yang menderita penyakit berbahaya akibat radiasi yang tak pernah pulih.
  3. Ramree, Myanmar
    Pulau yang berada di barat Myanmar ini dulunya adalah lokasi perang yang sangat mencekam. Bahkan menurut cerita yang beredar, pada masa Perang Dunia II, terdapat sekitar 400 tentara Jepang yang bersembunyi di semak belukar pulau Ramree dari kejaran tentara Inggris.
    Namun kemudian peristiwa mengerikan terjadi, 400 tentara Jepang itu tak pernah tahu bahwa pulau Ramree ternyata banyak dihuni predator paling menakutkan di dunia yaitu buaya air asin. Akibatnya, tentara Jepang pun tewas satu per satu dengan mengenaskan karena tercabik-cabik buaya ganas ini.
    Tak heran jika pulau Ramree akhirnya dilarang dikunjungi wisatawan, karena hingga saat ini ratusan buaya masih mendiami berbagai sudut pulau tersebut.

  4. Pulau Surtsey adalah keajaiban alam , belum  tersentuh oleh aktivitas manusia. Pulau vulkanik ini terletak sekitar 20 mil di lepas pantai Islandia. Para ilmuwan telah menjelajahi pulau itu sebagai mikrokosmos perkembangan alam, mengumpulkan informasi tentang kehidupan tumbuhan dan hewan, melacak kedatangan benih, dan memantau penampilan jamur, bakteri, dan jamur.hanya beberapa ilmuwan terpilih yang diizinkan di pulau itu untuk melihat keajaiban alamnya.
  5. Miyakejima, Jepang. selanjutnya adalah pulau Miyakejima di Jepang. Dibutuhkan nyali yang cukup besar untuk bisa tinggal di pulau ini. Mengapa? Karena pulau yang berlokasi di kepulauan Izu, Jepang ini sering dilanda gempa hebat. Namun bukan gempa itu yang menjadi masalah utamanyaSelain sering terjadi gempa, gunung yang masih aktif disana juga mengeluarkan gas belerang yang mematikan. Ngerinya, gas ini tidak hanya keluar dari gunung, namun juga dari sela-sela tanah. Pada tahun 2000, gunung tersebut meletus kembali dan seluruh penduduk dievakuasi ke tempat yang aman.Kini pulau Miyakejima menjadi destinasi wisata bagi wisatawan yang penasaran dan ingin membuktikan lokasi berbahaya itu sendiri. Wisatawan dibekali dengan masker khusus jika ingin memasuki pulau itu. Meski terdapat gas berbahaya, namun tak sedikit pula wisatawan yang nekat berkunjung bahkan berenang di perairannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN COBA COBA BERKUNJUNG 5 PULAU TERLARANG DI BUMI INI"

Posting Komentar