Baru! Bagaimana Cara Mencari Hotel Termurah Di Bali ?


Baru! Bagaimana Cara Mencari Hotel Termurah Di Bali ?

 



Semalam aku bermimpi menginap di sebuah hotel mewah. Hotel ini terletak di pantai, sangat bagus dan indah.



Ketika aku kembali dari perjalanan, saya merasa lega telah tiba di hotel mewah, lelah tetapi sangat senang karena apa yang saya temukan, sesuai dengan selera saya hotel.



Walaupun aku  agak kaget, aku pikir aku pasti senang tinggal di hotel mewah.




Selain itu, hotel di Bali sangat indah dan bagus, dan hotel ini terletak dekat pantai , pusat perbelanjaan ( Shopping Mall ),Bar , Café dan restoran.



Jadi, tinggal di hotel di Bali , sangat menyenangkan dan nyaman.




Kemudian , saya membuat reservasi.

Saya berharap setiap hari selama liburan di Bali , saya dapat berjalan di sepanjang pantai Kuta. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya, juga cocok untuk bermain selancar. Saya sangat bersemangat untuk berjalan ketika waktu matahari terbenam di Kuta.




Aku berbicara dengan pacar saya, bagaimana matahari terbenam yang indah di pantai Kuta. Menjelang matahari tenggelam dengan suasana sejuk di pantai yang indah.



Meskipun pagi itu cukup panas, banyak orang muda / tourist bermain berselancar atau berjemur di pantai Kuta.



Apakah Anda Ingin tahu lebih banyak?

Saya sangat senang tinggal di Hotel di Bali , hotel yang bagus, fasilitas mewah dan lengkap. Jika Anda pergi ke pantai Kuta, sangat dekat, hanya lima menit berjalan kaki.



Saya ingin liburan saya yang memiliki pengalaman, kenangan indah. Saya ingin bahagia dan senang.

Pacarku bertanya; Apakah Hotel ini membantumu mengurangi stres, dan menemukan kebahagiaan?

Memang begitu, dan hotel ini nyaman dan indah "kataku. Lihatlah foto ini, aku pertnah menginap di hotel ini sebelumnya.


Pacarku menatapku seolah-olah dia tidak percaya, ia mengangguk.

"Kau tampak Ganteng di foto itu, sangat indah! Kata pacar saya.

Pacar saya menambahkan, "Kamu sebaiknya tidak mengambil foto di tempat gelap, tapi di dekat kolam renang.


Saya tidak berfokus pada gelap, tapi aku fokus pada suasana nyaman dan indah. Saya termotivasi untuk mengambil foto sendiri, saya akan mengedit di komputer.

Hotel di Bali banyak peminatnya dan selama musim liburan , tahun baru , cari kamar hotel di Bali sangat sulit , tapi perlu usaha banyak dan sabar untuk mendapatkan kamar mewah. Pacarku tampak terkesan.



Dia bergerak mendekat.

Bolehkah saya menanyakan sesuatu "kata pacar saya.

Uh uh uh uh Ah, ya "aku jawab.

Aku tidak tahu apa yang akan ia minta.




Akhirnya, ia mengatakan: Saya harus berlibur denganmu dalam perjalanan berikutnya ke Bali?

Hmmmmm. Anda ingin berlibur ke Bali dengan saya.

Apa yang harus saya katakan?

Saat itulah aku terbangun.

Memang, saya harus menjawab. Ya, sayangku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru! Bagaimana Cara Mencari Hotel Termurah Di Bali ? "

Posting Komentar