Bagaimana Cara Install Microsoft Office 2019 Di Windows?


Bagaimana Cara Install Microsoft Office 2019 Di Windows?




Anda belum bisa menginstall Microsoft Office 2019 Di Windows? Artikel ini menuntun anda langkah demi langkah & cara mengintallnya . Mudah mudahan anda berhasil menginstall software ini.

Microsoft Office 2019 adalah seri terbaru  dari serial office  decade ini , yang mana telah suksess dari error pada September 2018. Kalau sudah aman dan tak ada prolem lagi, software ini segera di umumkan. Sekedar di ketahui , untuk menginstall Microsoft Office 2019 sangat mudah di computer windows.

.Untuk menginstall Microsoft Office 2019,komputer anda mestinya mempunyai standar spesifik minimum . kalau seandainya computer belum memiliki standar spesipik minimum , menyebabkan computer anda, lelet, error serta tak berjalan maksimal. Kalau begitu usahakan computer anda sudah fix telah  berisi standar spesipik software & hardware, untuk suskesnya menginstall Microsoft Office 2019 ini.

Saya akan memberikan informasi daftar spesipik minimum software & hardaware, yang harus sudah terinstall pada computer anda, sebelum menginstall Microsoft Office 2019 untuk windows.

Pertama , jika computer anda sudah terinstall windows 7 & 8, jangan menginstall Microsoft Office 2019

Karena tak memenuhi spesipik minimum hardware & software yang telah ditetapkan, pasti tak cocok & tak berhasil dengan baik. Kalau begitu , silahkan melakukan upgrade software & hardware ( membeli  komputer baru ) . Juga Microsoft Office 2019 bisa membantu kreatifitas & produksi kerja modern, serta membuat lebih mudah mengelola files & dokuken digital, serta banyak fitur tambahan  ditemukan pada Microsoft Office 2019





Bagaimana Cara Menginstall Microsoft Office 2019 Dengan Sukses?

Silahkan download  file iso Microsoft Office 2019, kira kira files iso memerlukan memory 3.5 GB, tanpa produk key / license untuk sementara ( silahkan aktifasi paling belakang setelah diperlukan ). Lihatlah Mirror ukuran 3.0 mb, silahkan ekstrak , anda menemukan files ISO.

Download berhasil, kemudian temukan files set up, lihatlah file exe office 2019, kemudian klik pile  set up serta install Microsoft Office 2019. Silahkan tunggu dengan sabar sampai berhasil & suksess.

Setelah ada tanda sukses, maka anda infomasi “ You’re all set! Office is installed now “, kemudian  klik Close ( tutup ), serta tutup instalasi. Kemudian coba buka salah satu produk office 2019 , missalnya excel / word , anda akan diperintah memasuki produk key , silahkan anda masuk produk key dan anda akan sukses. Setelah itu, muncul jendela baru , ada info “ accept the licence agreement , kemudian klik “ accept and mulai mengunakan word / execel dll. Anda bisa membuka program word dengan sukses.



Serta anda info” selamat telah berhasil menginstall Microsoft office 2019 di computer windows anda. SELAMAT.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Install Microsoft Office 2019 Di Windows?"

Posting Komentar